Contoh Surat Pribadi Untuk Sepupu

Contoh Surat Pribadi Untuk Sepupu
  • Version
  • Download 0
  • File Size 15.72 KB
  • File Count 1
  • Create Date 19 Februari 2021
  • Last Updated 19 Februari 2021

Contoh Surat Pribadi Untuk Sepupu

Magelang, 10 Mei 2022

Untuk kakakku tersayang

Andy Nugroho

di Malang, Jawa Timur

 

Salam rindu,

Hai Kak Andy, apa kabar? Aku sangat merindukan Kak Andy dan keluarga. Semoga Kak Andy membaca surat ini dalam keadaan baik, sehat dan bahagia. Puji Tuhan, aku di Magelang juga baik-baik saja. Pasti kaget kan ada surat datang dari aku?

 

Wah enggak terasa ya sudah hampir 2 tahun kita enggak ketemu. Kangen nih sama ponakan tercantik. Sonya udah bisa apa aja nih? Pasti dia udah cantik, rambutnya dikucir-kucir mainan boneka. Btw, Kak Andy ada rencana mau main ke Magelang enggak sih? Tante Rani kemarin bilang kangen juga sama cucunya loh.

 

Kak, aku sekarang udah kerja loh jadi pegawai bank sesuai dengan cita-citaku. Masih inget kan? dulu curhatanku pengen jadi pegawai bank, bisa pakai sepatu hak tinggi. Ini masih kayak mimpi Kak. Meski baru 3 bulan tapi aku udah merasa nyaman banget sama lingkungan kerja termasuk temen-temen kerja yang seru. Makasih udah selalu kasih masukan dan bantuan saat aku masih kuliah. Aku belajar banyak darimu Kak Andy.

 

Semoga Lebaran nanti kita bisa bertemu ya, masih banyak hal yang ingin ku ceritakan. Sekian dulu ya Kak, semoga Tuhan selalu memberkati keluargamu di Malang.

 

Dari adikmu yang bawel

 

(tanda tangan)

 

Prita Anindita

Ahmad Ridlo Saya adalah Lulusan S1 Sastra Indonesia Universitas Negeri Yogyakarta. Suka Menulis dan Traveling. Sharing is Caring